Foto orang hamil

Bookmark and Share

Foto orang hamil merupakan foto yang diambil pada saat sang wanita mengalami kehamilan. Foto-foto orang hamil bervariasi. Ada yang diambil pada saat kandungan baru berumur beberapa minggu, atau ada juga yang mengambil foto saat kandungan sudah besar. Namun, ada juga sebagian orang yang mengambil foto pada saat wanita tersebut hamil pada setiap bulannya.
Foto orang hamil
Foto orang hamil

Foto orang hamil sebagai kenangan
Terkadang orang hamil muda mengambil sebuah foto untuk dapat selalu mengingat atau mengenang kejadian yang ada pada foto tersebut. Begitu juga foto yang diambil pada saat hamil. Kehamilan bagi sebagian orang merupakan kejadian yang sangat berharga dan mungkin juga kejadian yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi bagi pasangan suami istri yang sudah lama mendambakan kehadiran buah hati.

Pada saat hamil, Anda bisa mengambil foto kondisi Anda pada saat kehamilan dengan waktu yang berbeda-beda. Anda bisa mengambil foto pertama saat kehamilan pada usia baru beberapa minggu. Kemudian, diteruskan mengambil foto setiap bulannya. Hingga akhirnya perut Anda mulai membesar dan siap untuk melahirkan. Dan mungkin, foto terakhir yang bisa diambil adalah pada saat bayi Anda lahir.

Foto mengenai proses atau waktu-waktu saat Anda mengandung menjadi foto yang berisi kenangan terindah dan juga berharga. Anda dapat menyimpan foto tersebut pada album foto yang mana dibawah foto tersebut bisa Anda berikan keterangan mengenai hal-hal yang sedang Anda rasakan atau alami pada saat foto tersebut diambil.

Sebuah foto saat hamil mungkin menjadi benda yang seharusnya wajib dimilikki. Foto tersebut bisa menjadi kenangan Anda pada saat Anda tua nanti. Dan juga bisa dijadikan bukti bahwa Anda mengandung anak Anda dengan normal dan juga sehat. Pengambilan foto bisa dilakukan mungkin pada saat Anda sedang melakukan sesuatu. Olahraga, makan, sampai dengan bersantai.

Semua kegiatan yang sedang Anda lakukan saat hamil bisa Anda abadikan dengan baik. Memang itulah fungsi foto. Foto orang hamil dapat juga memberikan sugesti positif saat Anda akan kembali mengandung. Momen berharga dan juga berarti yang pastinya ingin dimilikki oleh semua orang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar