Ciri-ciri wanita hamil muda

Bookmark and Share
Ciri-ciri wanita hamil muda bagi Anda yang sedang menunggu kedatangan janin dalam rahim Anda bisa Anda pelajari ditulisan ini. Sebenarnya, ciri-ciri wanita hamil akan terlihat atau sangat terasa dengan sendirinya oleh sang wanita hamil tersebut. Perubahan hormon yang terjadi bisa memberikan banyak dampak bagi kondisi tubuh sang wanita hamil.
Ciri-ciri wanita hamil muda
Ciri-ciri wanita hamil muda

Mengenali dengan mudah ciri-ciri wanita hamil muda
Biasanya, ciri-ciri orang saat hamil yang diketahui dengan mudah akan menjadi bahan yang akan terus selalu dipercayai oleh orang-orang. Entah itu sang wanita itu sendiri atau orang yang melihatnya. Perubahan bentuk tubuh seperti pinggul, pantat, paha, dan dada merupakan ciri-ciri yang menonjol dan sebagian besar dan pada umumnya dapat dilihat oleh orang lain.

Kedua yang umum adalah rasa mual yang menyebabkan rasa ingin muntah. Mual ini disebabkan karena perubahan hormon HCG yang terdorong karena adanya janin baru dalam rahim wanita tersebut. Sehingga mendorong juga meningkatnya asam lambung yang pada akhirnya menyebabkan rasa mual, kembung dan keinginan untuk muntah.

Tubuh yang menjadi gampang capek juga merupakan ciri-ciri yang umum dan semua orang tahu. Perubahan mood dan tubuh yang gampang capek lagi-lagi disebabkan karena perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh wanita hamil. Ngidam, atau menginginkan sesuatu secara tiba-tiba juga menjadi ciri khas dari wanita hamil muda.

Seperti misalnya ngidam makanan secara tiba-tiba dan hanya pada waktu itu juga. Ngidam menjadi ciri yang sangat jelas untuk mengatakan bahwa wanita itu hamil. Tidak mengalami mens juga merupakan hal yang pasti terjadi jika sedang mengalami kehamilan. Menjadi sering buang air kecil juga bisa menjadi ciri-ciri orang hamil muda. Karena di usia hamil mudalah, perubahan hormon masih sangat terasa memberikan reaksi pada tubuh.


Ciri-ciri wanita hamil muda adalah munculnya bercak juga bisa terjadi pada awal-awal kehamilan. Bercak ini bukan mens. Karena memang tidak sebanyak saat mens dalam pendarahan. Bercak ini wajar saja terjadi disebabkan karena sel telur yang menempel di dinding rahim.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar