Ciri-ciri orang hamil muda

Bookmark and Share

Ciri-ciri orang hamil muda bisa Anda ketahui dari beberapa perubahan bentuk tubuh. Bentuk tubuh memang akan berubah seiring dengan berkembangnya janin dalam rahimnya. Reaksi yang diberikan oleh tubuh juga bisa dijadikan ciri-ciri bahwa wanita tersebut hamil. Ada ciri-ciri yang umum diketahui banyak orang. Dan ada juga hal yang tidak disadari jika sebenarnya itu juga menjadi ciri-ciri wanita hamil muda.
Ciri-ciri orang hamil muda
Ciri-ciri orang hamil muda
Mempelajari ciri-ciri orang hamil muda
Bagi wanita hamil itu sendiri, atau sebagai orang terdekatnya mengetahui ciri-ciri kehamilan menjadi suatu yang penting. Saat hamil, wanita harus mendapatkan perhatian lebih dalam segala hal. Oleh karena itu, Anda perlu menyiapkan semua hal-hal untuk sang wanita hamil. Begitu juga dengan wanita itu sendiri, agar ia lebih siap dalam menghadapi perubahan pada tubuhnya sendiri.

Ciri-ciri yang umum terjadi pada awal kehamilan seperti mual atau morning sickness. Perut yang mual dan juga kembung menyebabkan wanita hamil tersebut merasakan ingin muntah. Hal itu terjadi disebabkan karena peningkatan hormon MCG yang ternyata memacu juga peningkatan asam lambung. Sehingga Anda menjadi merasa mual dan ingin muntah.

Perut dan juga bagian kaki yang kram juga merupakan salah satu ciri-ciri orang hamil. Untuk bagian kaki kram kemungkinan muncul karena kaki yang menopang berat badan yang bertambah. Dan kram pada perut disebabkan peningkatan hormon dan juga adanya janin baru di dalam rahim Anda.Menjadi sering buang air kecil juga sebab dari adanya janin baru yang berkembang di dalam rahim sang wanita.

Sembelit juga bisa muncul karena hamil. Jika Anda tidak pernah sembelit sebelumnya dan tiba-tiba merasa sembelit, Anda bisa mencurigainya bahwa Anda sedang hamil. Sembelit bisa muncul karena tekanan dari rahim yang mulai terisi oleh janin baru. Dan juga sakit seperti pusing di kepala juga bisa sering terjadi seiring Anda mengalami kehamilan.

Kemudian ciri-ciri orang hamil muda adalah dari tingkat mudahnya ia merasa capek. Badan menjadi sering lelah dan terlihat sering ngos-ngosan. Emosi yang tidak stabil dan sering berubah-ubah. Hal itu bisa menjadi tanda seseorang hamil. Karena itu disebabkan oleh meningkatnya hormon esterogen di dalam tubu akibat munculnya janin di rahim.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar