ciri2 orang hamil muda

Bookmark and Share
Banyak orang yang berkata bahwa proses melahirkan pertama adalah proses yang paling menyakitkan dibanding melahirkan-melahirkan berikutnya. Hal ini terjadi karena ibu muda belum berpengalaman menjaga kondisi tubuh untuk memperlakukan janin yang ada di rahimnya. Untuk itu, dengan mengetahui ciri2 orang hamil muda anda bisa memeriksa kehamilan pertama anda sedini mungkin. Hal ini perlu dilakukan karena pada minggu-minggu awal kehamilan, perut belumlah membesar.
ciri2 orang hamil muda
ciri2 orang hamil muda

Kenalilah ciri2 Orang Hamil Muda pada Istri Tercinta Anda
Berbagai tanda akan dialami oleh orang hamil muda. Bentuk tubuh yang berubah merupakan ciri paling umum yang dialami oleh wanita yang hamil. Selain bentuk tubuh, wanita yang sedang hamil muda pasti cepat lelah. Jadi jangan heran apabila pasangan anda hanya ingin bermalas-malasan saja di rumah.

Telatnya haid atau datang bulan pada wanita bisa dikatakan sebagai hal umum yang terjadi sebagai pertanda bahwa mereka sedang hamil. Walaupun terlambat haid bisa saja dikarenakan stress, ataupun gangguan hormonal lainnya, namun tanda ini adalah tanda paling umum yang bisa dijadikan patokan bahwa pasangan anda hamil. Ciri umum lain yang dialami oleh wanita yang sedang hamil muda adalah rasa mual yang menyerang. Bahkan wanita yang mual juga diidentikkan dengan wanita yang sedang hamil.

Sakit kepala ataupun pusing juga merupakan salah satu ciri wanita yang sedang hamil muda. Disamping itu, wanita yang hamil juga akan merasakan sakit punggung. Sakit punggung ini adalah sakit yang akan dirasakan oleh wanita hamil hingga dia melahirkan nanti. Selain sakit punggung, wanita yang hamil juga akan lebih sensitif terhadap segala macam bau yang ada disekitarnya.

Jika anda mempunyai istri yang sedang mengandung, kejadian yang harus anda cermati adalah ketika pasangan anda mengidam. Ngidam biasanya terjadi tanpa alasan jelas dari wanita hamil. Dia akan meminta hal-hal yang tiba-tiba dia inginkan, baik berupa makanan hingga perbuatan-perbuatan lucu dan aneh yang harus dilakukan oleh si suami. Itulah beberapa ciri2 orang hamil muda yang harus anda ketahui untuk pasangan anda.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar