Pengen Cepat Hamil

Bookmark and Share
Pengen cepat hamil setelah menikah memang banyak didambakan oleh para istri. Sebuah keluarga tidak akan lengkap bila tidak adanya kehadiran seorang anak memang benar. Anak adalah anugerah yang dapat menambah rasa bahagia pada sebuah keluarga dan oleh karena itu hamil dibutuhkan. Banyak orang yang bilang jika semakin banyak anak maka makin banyak rezeki. Intinya, anak bawa hoki.


Pengen Cepat Hamil Lewat Makanan Sehat

Salah satu faktor yang mempengaruhi kemungkinan terjadinya kehamilan yaitu kesehatan kedua pasangan dengan mengkonsumsi yang mampu mendukung terjadinya kehamilan. Buah-buahan dan sayuran segar adalah makanan yang sangat baik untuk menambah ketahanan tubuh akan virus dan bakteri.

Susu, yogurt maupun keju adalah sumber protein yang dapat menambah kesuburan. Baik susu sapi maupun kedelai, keduanya memiliki kandungan protein yang tinggi. Kacang hijau dan  kecambah juga baik untuk meningkatkan kesuburan sebab keduanya memiliki kandungan vitamin E dan B6 yang tinggi.

Kaitannya dengan kiat cepat hamil, Vitamin E merupakan antioksidan yang berguna untuk melindungi sel, terutama sel telur dari adanya radikal bebas. Vitamin B6 dapat mengatur hormon reproduksi seperti yang dimiliki oleh buah alpukat. Buah alpukat juga mengandung betakarotin, vitamin E, B kompleks dan asam folat yang melancarkan metabolisme sehingga meningkatkan energi dalam tubuh.

Buah Kurma, terutama serbuknya dipercaya memiliki manfaat untuk mengatasi kemandulan baik pada laki-laki maupun perempuan. Mungkin anda belum tahu, jika asparagus dapat melepas lemak yang berada di dinding pembuluh darah sehingga meningkatkan kesuburan pria.

Makan makanan yang berserat seperti gandum dan sayuran baik untuk meningkatkan kesuburan annda. Meminum madu dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Zat yang dikandungnya mudah dicerna dalam darah. Hal tersebut dapat menjadikan fitalitas tubuh anda semakin kuat.

Jahe, lengkuas dan gingseng memiliki manfaat pula dalam mempercepat terjadinya kehamilan. Jahe dan lengkuas mampu mencegah ejakulasi dini, merangsang ereksi dan memperlancar peredaran darah. Sedangkan gingseng mampu memperbaiki hormon testoteron sehingga dapat digunakan sebagai afrodisiak. Pengen cepat hamil? Maka anda perlu mengkonsumsi makanan di atas.
Pengen cepat hamil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar