Seks Saat Hamil

Bookmark and Share

Seks saat hamil adalah tindakan atau aktifitas yang sebaiknya ditunda terlebih dahulu karena pada dasarnya janin yang sedang berada dalam kandungan saat ini berada dalam kondisi yang sangat rapuh. Akan tetapi melakukan hubungan seks di saat kehamilan bukanlah hal yang dilarang atau berbahaya asalkan anda mengikuti dan memperhatikan beberapa hal berikut saat melakukannya.

Seks Saat Hamil
Seks Saat Hamil

Hal yang perlu diperhatikan saat melakukan seks saat hamil

Sebelum anda memulai melakukan hubungan seks dengan pasangan anda yang sedang dalam kondisi hamil anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut terlebih dahulu. Pertama perhatikan posisi anda dan pasangan anda lalu kedua adalah perhatikan juga tekanan yang dirasakan oleh sang ibu hamil apakah terlalu kasar atau sudah cukup dengan tingkat kenyamanan sang ibu hamil sendiri.

Menurut tip ibu hamil muda saat anda hendak melakukan hubungan seks dengan pasangan anda yang sedang dalam masa kehamilan perhatikanlah posisi hubungan intim yang anda lakukan. Jangan melakukan posisi hubungan intim dimana sang ibu berada dibawah karena hal ini akan membuat perut sang ibu tertindih oleh pasangan mereka dan dapat mengakibatkan gangguan pada si janin.

Posisi yang paling tepat untuk wanita yang sedang dalam masa kehamilan adalah posisi dimana sang wanita berada di atas sang pria. Dengan melakukan posisi ini maka sang wanita dapat menghindari terjadinya tertindihnya perut oleh sang pria. Selain menghindari tertindihnya perut posisi ini membuat sang wanita dapat mengatur bagian rangsang terbaik sehingga sang wanita dapat mendapatkan kepuasan berlebih.

Selain posisi hubungan seks anda juga perlu mengatur kecepatan dari penetrasi anda. Benar sekali yang perlu anda ingat adalah jangan terlalu melakukan penetrasi berlebihan karena di dalam kandungan si wanita sendiri sedang ada janin yang dalam masa pertumbuhan dan penetrasi yang berlebihan akan berakibat buruk nantinya bagi si janin.

Kesimpulannya, seks saat hamil bukanlah hal yang dilarang asalkan anda mengikuti beberapa tips dan juga saran saran di atas agar pada saat anda berhubungan seks anda tidak mengganggu pertumbuhan si janin yang sedang berada dalam kandungan. Walaupun tidak dilarang namun akan lebih lebih baik apabila untuk sementara anda tidak berhubungan seks di saat masa kehamilan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar