Flu Saat Hamil

Bookmark and Share
Flu saat hamil adalah sesuatu hal yang sangat mengganggu aktifitas sehari hari bagi para ibu hamil. Selain menganggu aktifitas tentunya flu akan membuat para ibu hamil lebih rentan terhadap serangan penyakit yang lainnya. Dan lebih buruknya penyakit flu dapat membuat para ibu hamil jadi tidak enak makan padahal sewajarnya ibu hamil membuthkan asupan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan janinnya kelak.

Flu Saat Hamil
Flu Saat Hamil

Tip untuk menghilangkan dan mencegah flu saat hamil

Untuk mencegah terjadinya gejala flu yang menyebalkan dan menganggu aktifitas sehari hari maka berikut ini adalah beberapa tip mudah dan juga singkat yang dapat diikuti oleh setiap ibu hamil. Setiap tip ini berguna bukan hanya untuk menghilangkan penyakit flu namun juga sanggup untuk menjaga daya tahan para ibu hamil yang memang sedang membutuhkan fisik yang sempurna untuk bisa melewati proses kehamilan.

Tip pertama menurut tip ibu hamil muda yang dapat dilakukan adalah dengan memakan makanan yang bergizi seperti buah buahan  segar. Perlu diingat kondisi fisik yang buruk dapat mengundang berbagai macam virus virus penyakit yang menganggu seperti virus influenza maupun virus lainnya. Dengan menjaga tubuh dari para ibu hamil maka niscaya virus yang mengganggu tidak akan masuk kedalam tubuh.

Makanan yang perlu dimakan tentu saja bukan makanan yang asal. Makanan yang dimakan haruslah makanan yang mengandung banyak vitamin, dan kandungan nutrisi lainnya. Usahakan untuk memakan sayur sayuran yang memiliki banyak zat besi dan juga vitamin B lalu jangan lupakan buah buahan dengan vitamin C yang dapat memberikan asupan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain makanan yang tepat tentunya para ibu ahmil juga harus melakukan olahraga olahraga ringan. Dengan kombinasi antara olahraga ringan yang memang dikhususkan untuk para ibu hamil agar badan tetap terjaga dengan asupan nutrisi dan juga gizi yang cukup dan teratur maka dapat dipastikan hampir setiap penyakit akan menghindari tubuh sang ibu dan juga janin yangdikandungnya.

Flu saat hamil memang adalah suatu hal yang sangat mengganggu namun dengan mengikuti beberapa tip mudah di atas maka dapat dipastikan bahwa penyakit yang bersumber dari virus semacam influenza ini dapat dihindari dengan mudah. Tentunya selain dapat mencegah penyakit ini tip di atas juga dapat digunakan untuk penyembuhan secara alami dari penyakit flu yang menyebalkan ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar