Sek Saat Hamil

Bookmark and Share
Sek saat hamil adalah aktifitas yang memang sebaiknya dihentikan terlebih dahulu karena para ibu yang sedang dalam masa ini memiliki kondisi fisik yang rapuh. Tentu saja kondisi fisik ini juga berlaku bagi janin yang sedang berada di dalam kandungan sang ibu. Akan tetapi apabila dilakukan dengan benar dan hati hati maka aktifitas ini bisa saja dilakukan seperti biasa tentunya akan lebih lagi apabila anda mengikuti beberapa hal penting di bawah sebelum melakukan hubungan sek dengan pasangan anda.

Sek Saat Hamil
Sek Saat Hamil

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan sek saat hamil

Berikut ini adalah beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh stiap pasangan dari sang ibu hamil sebelum hendak melakukan hubungan intim. Hal pertama yang perlu diperhatikan tidak lain adalah posisi saat anda akan melakukan hubungan intim. Posisi hubungan intim yang benar akan membuat sang ibu lebih nyaman dan juga dapat menjaga keselamatan janin.

Posisi yang baik dilakukan untuk semua ibu hamil menurut tip ibu hamil muda yang akan melakukan hubungan intim adalah posisi wanita diatas. Dengan menggunakan posisi berikut saat anda sedang dalam masa kehamilan maka sang ibu akan dapat menjaga perutnya yang sedang dihuni oleh janin agar tidak terkena berbagai macam benturan dan juga tindihan yang bisa berbahaya bagi si janin.

Selain melindungi si janin dari berbagai macam resiko yang mengganggu posisi wanita di atas akan membuat sang ibu mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar daripada posisi wanita dibawah. Hal ini dikarenakan sang ibu dapat mengatur posisi penerasi dari organ intim pasangannya dengan lebih leluasa agar dapat mengenai titik titik sensitif dari tubuh sang ibu sendiri.

Tentu saja selain dapat mengatur posisi rangsangan sang ibu juga dapat mengatur penetrasi dari sang pasangannya. Dengan emngatur penetrasi maka sang ibu akan mendapatkan kecepatan penetrasi yang di inginkan tentunya hal ini akan membuat sang ibu yang sedang hamil mendapatkan kepuasan yang maksimal di saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Kesimpulannya hubungan sek saat hamil dapat dilakukan asalkan cara melakukannya benar ddan tidak terlalu kasar. Hal ini akan membantu sang ibu untuk menjaga kelangsungan pertumbuhan dari si janin. Perlu diingat bahwa saat proses kehamilan janin sedang dalam proses pertumbuhan sehingga sedkit kesalahan akan mempengaruhi kelangsungan dari pertumbuhan si janin itu sendiri.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar