cara cepat hamil kembar

Bookmark and Share
Bagi sebagian orang, mempunyai anak kembar adalah hal yang sangat dinanti. Anak kembar merupakan anugerah sangat besar yana akan dirasakan oleh pasangan suami istri. Akan tetapi, untuk mempunyai anak kembar bukanlah hal yang mudah. Dengan mempunyai anak kembar, anda harus lebih bekerja ekstra untuk merawat mereka baik secara finansial maupun perhatian yang harus anda berikan. Jika anda ingin mempunyai anak kembar, ada beberapa cara cepat hamil kembar yang bisa anda lakukan.
cara cepat hamil kembar
cara cepat hamil kembar

Mendapatkan Anak Kembar dengan Berbagai Cara Cepat Hamil Kembar

Menurut cara cepat hamil kedua, Faktor keturunan merupakan salah satu hal yang mempengaruhi seseorang bisa mempunyai anak kembar ataupun tidak. Akan tetapi ada hal-hal lain yang juga mempengaruhi selain faktor keturunan. Mempunyai anak kembar terkadang dipengaruhi oleh kegemukan wanita yang mengandung. Apabila wanita tersebut mempunyai berat badan diatas rata-rata, maka ada kecenderungan dia akan melahirkan anak kembar ketika mengandung kelak.
Wanita yang mempunyai usia lebih tua juga berkesempatan lebih besar mempunyai anak kembar daripada wanita muda. Sekitar tujuh belas persen wanita berusia lebih dari 45 tahun mempunyai peluang mengandung anak kembar. Namun mengandung pada usia tua lebih beresiko untuk anda, termasuk resiko keguguran. Ada juga penelitian yang mengungkapkan bahwa wanita yang mengkonsumsi susu lebih banyak kemungkinan untuk mempunyai anak kembar.
Ada hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan berkonsultasi pada dokter yang ahli dibidang fertilitas. Berbagai teknologi yang berkembang dewasa ini bisa membantu anda mewujudkan keinginan mempunyai anak kembar melalui bayi tabung.
Selain cara-cara diatas, ada berbagai makanan yang bisa anda konsumsi demi membantu anda mempunyai anak kembar. Mengkonsumsi ketela dan asam folat juga akan membantu. Ketela merupakan bahan makanan yang termasuk keluarga umbi-umbian. Fitoestrogen dan progesteron yang dikandung oleh ketela menjadikan anda mengalami hiper-ovulasi.

Sedangkan makanan yang mengandung asam folat juga berperan dalam hal ini. Makanan tersebut berupa bayam dan kacang-kacangan. Biji-bijian dan sayuran juga sangat baik untuk dikonsumsi. Inilah beberapa hal yang perlu diketahui sebagai cara cepat hamil kembar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar