cara cepat hamil kedua

Bookmark and Share
Mempunyai buah hati merupakan suatu kebahagiaan terbesar yang dialami oleh pasangan suami istri. Anak merupakan anugerah luar biasa karena mereka adalah pertanda bahwa kehidupan suami istri telah sempurna. Hamil kedua menurut pendapat sebagian orang lebih susah dibandingkan dengan yang pertama. Sebenarnya ini hanya mitos, namun banyak orang yang terlanjur mempercayainya. Hal penting yang harus diperhatikan sebelum merencakanan untuk hamil kedua adalah usia anak sulung. Anda harus memperhitungkan jarak kelahiran antara anak pertama dan kedua. Ada beberapa tips yang bisa anda dapatkan tentang cara cepat hamil kedua.
cara cepat hamil kedua
cara cepat hamil kedua

Beberapa Tips Mengenai Cara Cepat Hamil Kedua
Menurut jamu cepat hamil, ada hal yang harus anda perhatikan dalam mempersiapkan hamil anak kedua. Pertama, anda harus mempertimbangkan jarak usia anak pertama dan anak kedua anda. Hal ini akan membantu anda dalam merencanakan biaya pendidikan mereka kelak. Selain itu, dengan memberikan jarak beberapa tahun dari anak pertama dan anak kedua, anda bisa mempersiapkan psikologis anak pertama anda untuk mempunyai keluarga baru yaitu adik.
Hal kedua yang harus anda perhatikan yakni asupan gizi yang anda dapatkan dari makanan anda haruslah baik. Dengan tetap menjaga asupan gizi secara baik, kehamilan anak kedua bisa berjalan dengan lancar. Untuk memperbaiki gizi, cobalah dengan mengkonsumsi berbagai makanan sehat dan mengandung gizi yang tinggi.
Ketiga, anda juga harus lebih meningkatkan intensitas hubungan intim anda dengan pasangan. Hal ini terkadang terjadi pada beberapa pasangan yang telah mempunyai anak pertama. Mereka terlalu sibuk mengurusi si kecil sehingga intensitas hubungan intim juga ikut terpengaruh. Oleh karena itu, untuk mendapatkan anak kedua dengan cepat, anda harus lebih sering melakukan hubungan suami istri.
Hal terakhir yang bisa anda lakukan adalah mencoba untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Anda dan pasangan tak perlu ragu ataupun malu melakukan sharing ataupun konsultasi dengan dokter yang sudah berpengalaman tentang masalah kesuburan.
Itulah beberapa cara cepat hamil kedua yang bisa anda lakukan. Semoga dengan informasi ini, anda akan mendapatkan momongan sesuai dengan apa yang anda inginkan.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar